Rabu, 06 April 2011

Kisah Pria Sempurna

Seorang pria keluar dari gedung perkantoran di Jakarta setelah seharian kerja. Tak lama menginjak trotoar, pria tersebut memberhentikan taksi kemudian masuk dalam taksi menuju ke rumah.

Sopir : "Wow.. anda memiliki waktu yang sempurna, seperti Dekky"

Penumpang :"Sempurna bagaimana maksudnya? dan siapa itu Dekky? "

Sopir : "Maksudnya seperti tadi itu saya lagi membutuhkan penumpang tiba-tiba anda butuh taksi. Dan Dekky itu namanya Dekky Untung. Dia itu orang yang sangat sempurna sekali"

Penumpang :"Manusia itu tidak ada yang sempurna"

Sopir :"Ada!!! Yaa Dekky ini orang yang sempurna itu. Dia itu seorang seorang atlet yang serba bisa. Dia bisa menyanyi layaknya penyanyi artis yang di TV, kemudian selain menyanyi dia juga bisa memainkan berbagai macam alat musik. Ulang tahun semua orang juga dia ingat, orangnya baik kepada semua orang. Suka menolong kepada sesama dan juga sayang dengan binatang peliharaannya"

Penumpang : "Seorang pria hebat"

Sopir : "Dekky juga mahir mengendarai mobil ketika jalanan sedang macet, dia bisa saja menemukan jalur alternatif menghindari macet. Setiap tindakan yang dia lakukan sepertinya tidak ada yang salah. Dia juga benar-benar tahu bagaimana memperlakukan seorang wanita tanpa ada kesalahan sedikitpun. Benar-benar semuanya sempurna dilakukan oleh Dekky. Tidak seperti saya yang selalu terjebak dalam kemacetan dan tidak tahu bagaimana memperlakukan wanita".

Penumpang : "Benar-benar pria yang hebat Dekky itu! Semua dilakukannya dengan sempurna. Kapan anda bertemu dengan pria hebat ini?"

Sopir : "Saya tidak pernah bertemu dengan dia. Dekky sudah meninggal dunia dan jandanya saya nikahi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar